Wednesday, December 12, 2012

Nasihat Untuk Calon Pengantin

Untuk anda para calon suami, sudah seharusnya anda bersifat lemah lembut dan penuh rasa kasih sayang terhadap pasangan anda. Bersikap mesralah pada malam pengantin tapi jangan berlebihan. Alami saja jangan dibuat-buat. Meski mungkin pada kenyataannya anda adalah sosok pria yang tegas, keras, berpenampilan kurang menarik dan kurang ramah. Maka jangan membuat pasangan anda kecewa karena saat itu sensitifitasnya begitu tinggi dan dia memiliki banyak gambaran kebaikan yang akan dia dapatkan di malam pertama. karena itu bersikaplah melindungi dan ramahlah terhadapnya.

Jangan terpancing emosi dengan hasrat dan nafsu yang membara bahwa semuanya harus dilakukan pada malam pertama kalau tidak ingin menyakiti pasangan anda dan membuatnya kecewa. Wanita memiliki rasa yang berbeda dengan pria. Mereka memerlukan rangsangan, permainan dan cumbuan yang mesra. Jangan sekali-kali Anda bersikap kasar kalau tidak ingin dia trauma. Tunjukanlah rasa cinta dan ketakjuban anda terhadap istri anda dengan ungkapan-ungkapan cinta dan mesra yang dapat menggetarkan perasaannya, karena memang pernikahan merupakan ikatan cinta. Jangan Anda egois dan hanya mementingkan kesenangan dan kepuasan pribadi, tapi jadikan suasana begitu hidup, penuh mesra, ramah, tenang dan nyaman.

Bagi Anda calon istri yang baik, ketahuilah kebahagiaan suami akan berimbas juga pada Anda. Karena pernikahan merupakan ikatan suci di antara dua insan yang akan menjadi satu. Pilihlah pakaian yang tepat dan wewangian yang lembut yang dapat membuat suami Anda bergairah dan senang.

Jangan membuatnya marah dan kecewa dan jangan percaya ucapan perempuan yang telah menikah dan menceritakan rasa sakit yang mengiringi robeknya selaput dara keperawanan Anda. Jika anda merasakan sakit, mintalah suami anda menahan aktifitasnya secara lembut untuk beberapa saat. Jangan risau jika suami Anda menunda adegan ranjangnya setelah satu atau dua hari kemudian. Berusahalah untuk menghilangkan ketegangan dan rasa malu diri Anda dan suami anda.

Jadilah seorang perempuan yang lembut dan penuh mesra. Atur gerak-gerik, sikap, sifat dan tindak-tanduk anda dengan baik. Keharmonisan perasaan tidak datang pada malam pertama. Ungkapkanlah untaian kata cinta dan ketakjuban yang membuat suami Anda merasa takjub dan terbius oleh Anda.

0 comments:

Post a Comment