Wednesday, December 12, 2012

Nasihat Calon Pengantin Pria pada Malam Pertama

Para lelaki, janganlah terlalu ngotot untuk dapat melakukan pesta perkawinan secara besar-besaran karena akan membebani biaya yang bisa memicu kehidupan rumah tangga yang tidak bahagia karena lilitan hutang yang sulit untuk dilunasi.

Malam pertama adalah malam paling penting dalam kehidupan suami istri serta berpengaruh besar terhadap masa depan kehidupan rumah tangga dari sudut pandang seksual. Bahagia dan sengsaranya istri banyak tergantung pada malam ini. Istri anda bisa jadi menderita frigiditas yang akan menghinggapinya sepanjang kehidupan rumah tangga sebagai akibat dari benturan-benturan psikologis dan perasaannya yang sensitif ditambah sikap kasar, keras dan pemaksaan dari anda.

Pada malam ini, seharusnya seorang suami bersikap lemah lembut, karena dorongan dan rangsangan seksual istrinya perlu dibangkitkan dengan lembut dan tidak kasar. Karena kalau kasar, dia akan mengalami frigiditas selama hidupnya. Sehingga tanpa disadari dia akan membenci anda suaminya karena menganggap anda telah menyakitinya, memaksanya, melukai kegadisannya dan menodai kehormatannya. Dan terkadang pengantin lelaki mengungkit betapa lemah dan miskinnya keluarga istri, atau dia menampakkan rasa bimbang terhadap tindakannya sebelum menikah. Semua faktor ini cukup membuat kehidupan rumah tangganya porak-poranda.

Seorang suami harus bersikap lemah lembut ketika merobek selaput dara keperawanan istrinya, sehingga sang istri mampu menghadapinya. Karena dalam angan-angannya, suaminya akan  bersikap lembut, mesra dan penuh kasih sayang dengan muka berseri-seri. Sang suami menunjukkan sikap takjub dan kagum terhadap istrinya, karena setelah dilamar, sang istri harus menunggu lama untuk menyambut momen yang indah ini.

Bahkan, bisa jadi dia telah memikirkan masa-masa yang mendebarkan ini semenjak dia remaja. Apalagi kalau sang suami menyikapinya dengan perasaan yang aneh dan tidak wajar. Dia akan melihat anda sebagai lelaki asing baginya, karena dialah yang pertama kali menutup pintu kamarnya dalam kehidupannya.

Untuk itu anda sebagai seorang suami harus bersikap lemah lembut dan penuh kasih sayang. Mencumbunya dengan mesra sehingga dia merasa nyaman, damai dan bahagia berada di dekat anda. Lihatlah reaksinya. Jika dia sudah terlihat biasa dan nyaman dan menyambut cumbuan anda dan anda yakin kalau dia sudah terangsang secara aktif, sehingga rasa takut ngeri hilang dan sirna dari wajahnya. 

0 comments:

Post a Comment